Senin, 20 Juni 2011

Ex? Argh.... (cerpen part 1)

Tuut..Tuut..Tuut… bunyi alarm BlackBerry yang sedikit membuat telingaku berdenging walau sangat simple. Pemberitahuan adanya kegiatan pertemuan dengan teman-temanku di Solaria, salah satu tempat nongkrong paling asik yang ada di kotaku, karna mereka mempunyai sofa yang cukup empuk untuk membuatku mengalami kemalasan untuk beranjak dari tempat tersbut, dan alas an yang lainnya disana nyaman karna jarang sekali anak sekolah mampir kesana, ya kocek yang harus disediakan untuk makan disitu cukup besar untuk orang-orang kota kecil seperti ini.

Baiklah, gue mulai bête kalau saja harus galau dalam memilih pakaian yang harus dikenakan, ya sih, buat apa pakai baju yang terlalu bagus kalau buat hanya bertemu sahabat-sahabat yang udah tau luar dalem gue, tapi kali ini beda! Kali ini ada mantan gue!! Akh tu cewe kenapa mesti ikut datang juga ya? Gue udah mulai illfeel dengan dia sejak gue putus, masuk akal memang kalau gue illfeel karna gue udah putus dengan dia. Tapi dia selalu bikin perasaan gue makin complicated dengan adanya dia sekeliling gue, dia selalu ngingetin gue tentang kisah-kisah gue dengan dia, najis! Gue benci cewek murahan kayak dia, mulutnya kayak gak disekolahin. Ngomong kasar semaunya, dia juga suka banget PDA didepan orang rame, gue gak mau dong nama baik gue disekolah sebagai anak yang baik-baik tercoreng cuman gara-gara ni satu bitch sialan. Mending gue putusin aje dia!

Nama dia, Maretha nama yang cukup bagus, menurut gue nama itu bagus banget. Gue kenal dia dari facebook, awal mula kami sering chat di facebook lalu di ym, dan ternyata setahun kemudian dia masuk di satu sekolah yang sama denganku! Saat itu gue senang sekali, tipikal cewek periang, penuh dengan rasa ingin tau, dia sangat cantik, apapun yang dia lakukan bisa ngebuat gue jatuh cinta. Kami dekat kurang lebih 6 bulan, dan dengan semua keberanian akhirnya gue nembak dia pada saat date pertama kami, bener-bener chaos banget saat itu, abis dah harga diri gue kalo saat itu gue ditolak, untungnya aja nggk, haha..

Awal mula gue jadian sama dia, semua orang cukup senang ampe gue ngerasa, ni cewe punya daya tarik apaan deh ampe semua orang tau gini, anjir malu abisa saat itu gue tapi jujur gue seneng banget, dia perfect banget di mata gue. Seiring berjalannya waktu semua sifat aslinya muncul, ntah lah ini sifat asli atau dia yang berubah. Dia berubah jadi sering marah-marah, nyebelin, suka nge-judge, bener-bener bukan “Maretha” yang dulu gue kenal.

Dan yup, sekarang 15 menit sebelum perjanjian gue menuju solaria, gue masih milih-milih baju untuk gue pake, sebaiknya gue pake warna biru. Biru selalu ninggalin kesan yang baik. Biru selalu gak pernah gagal ngedamaiin suasana, tapi apa enaknya merah ya? Kesannya berani. Oke gue galau, tuhan help me!! Gue tau orang indonesia itu ngaret! Tapi gak buat mantan gue, dia benci banget dengan kengaretan waktu. Sikap yang sangat langka sekali, jadi sepertinya gue harus buru-buru menentukan pilihan baju apa yang harus gue pake, dan gue pilih baju kaos hijau tua dilapisi kemeja hijau tua yang bernada sama, kesannya seperti “hey bro, we love peace”.

------------------------------------------------------------------
lanjutannya ntr yaps ^^


part 1
part 2
part 3
part 4
part 5 (end)

0 komentar:

Posting Komentar

 

write, read, love. Template by Ipietoon Cute Blog Design