Senin, 27 Juni 2011

SENIOR YEAR



WELCOME TO SENIOR YEAR!!




iyaps.. gue sekarang sudah murni jadi anak kelas 3 SMA, sebenernya gue mau posting ini pas gue masuk kelas 3 nanti.
gue pengen ngelanjut kuliah di UI, which is well-known banget dengan universitas terbaik gitu, gue pengen usaha dari kelas 3 nanti belajar terus, stop online, oke gak distop sih, mungkin gue kurangin aja.

gue tau, bakal jadi busy year banget tahun ini, mungkin liburan ini harus di jalankan dengan sebaik2nya, karna tahun depan gue bakal repot untuk ngurusin sekolah gue.
yaps seperti itu lah kira2. gue suka sekaliiii moment2 dimana belajar terus..
gue suka aja, kerasa banget usaha nya.

pengen solat tahajud, puasa, belajar. semoga Allah ngebantuin pada saat test.
amiiinnnn ya rabb..

2 komentar:

 

write, read, love. Template by Ipietoon Cute Blog Design