Jumat, 03 Juni 2011

WHY?

why do God choose Indonesia to be the place i was born on?
why do God choose this family to i spent my live with?

pernah gak sih kalian mikir seperti itu?
kalo kalian jawab pernah. berarti kita sama!
haha

gue selalu mikir, kenapa Allah nempatin gue di Indonesia, tepatnya di Lampung yang beribukota Bandar lampung! Dan kenapa Allah juga menempatkan gue untuk di lahirkan oleh seorangg Diah Inderadjaja.

gue bisa aja di lahirin dimana aja, bisa aja gue lahir jadi salah satu penduduk di London, atau paris!
yak! mungkin aja...
dulu waktu kecil gue selalu berfikir "dear God, why this place?"
hahaha...

tapi, you know Allah, The Almighty of all things..
iya, gue tau, Allah knows the best for me!
yes.... Allah knows.

dan, semua orang yang dilahirkan itu untuk menjadi seorang khalifah atau pemimpin, minimal memimpin dirinya sendiri, jadi semua orang punya chances buat memimpin.
membawa perubahan yang besar bagi negaranya, kotanya, keluarga, atau minimal dirinya sendiri.

dan gue percaya, semua orang yang lahir dari tanah Indonesia telah diberikan kesempatan oleh Allah untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.
there are almost 300.000.000 peoples in this country!
heeeyyyy you guys, wake upppp....
we all have a chance to make a change!!

cheers,
Juliana Inderadjaja

2 komentar:

 

write, read, love. Template by Ipietoon Cute Blog Design