Sabtu, 30 Juli 2011

kangen....

malam ini, saya memutuskan mendengarkan seperangkat album CD 2 Love Song nya Celine Dion yang bersemayam di laptop.
dan tentunya, lagu-lagu yang selalu gue dengerin dari 2 tahun yang lalu ini, membawa seberkas kenangan-kenagan dengan seorang mantan saya.
dan kalo gue ngegame bareng dia, gue selalu dengerin lagu ini.

emang sih, agak chaos, tapi serius deh, ini bener-bener buat gue kangen banget dengan masa gue sama dia, dimana gue bahagia banget kalo chat sama dia. cuman chat aja gue sebahagia itu.
dan gue sampe sekarang gak tau, kenapa gue bisa ngelepasin dia gitu aja.
mungkin orang-orang nyangka gue seorang cewek plin plan yang suka sama beberapa cowok.
ya jujur aja, gue juga gaktau kenapa gue begini, bawaan jomblo kali ya....
HAHHAHAAH

okey, sebenernya, gue cuman kangen.. gue kangen masa-masa ketika gue masih kecil, masih baru tau kehidupan SMA, dan sekarang gue udah dewasa, udah kelas 3! udah 17 tahun..
bayangkannn... tahun depan gue college.. dan itu merupakan suatu transformasi yang ngebuat gue diharuskan untuk menjadi dewasa..

itu aja sih intinya.. hahahaha
kemaren malem, gue udah putusin gue ambil jurusan arsi buat kedepannya.
karna, arsi mengkombinasikan antara seni, imajinasi, karya, dan sosial. bener-bener deh kayaknya gue suka dengan itu semua.. huahahha
doakan akuu

0 komentar:

Posting Komentar

 

write, read, love. Template by Ipietoon Cute Blog Design