Kamis, 04 Agustus 2011

Marhaban Ya Ramadhan

sorry baru ngepost puasa nih.. huehehhee
sebenernya dari dulu-dulu mau ngepost, berhubung gue laagi males aja..

buat para Muslim, selamat menunaikan ibadah puasa ya..
gue minta maaf kalo gue ada salah kata, dan kata-kata yang gue tulisin disini ada yang kurang berkenan, ya seperti kata penelitian, sebaik apapun dirimu pasti ada 18 orang di muka bumi yang tidak menyukai mu.
ya, dengan menjadi diri sendiri kita udah ngebuat diri kita disenengin orang dengan apa adanya kok. trust me! hoho

ngomong-ngmg tentang puasa, gue libur 3 hari dong. dan selama itu juga gue abisin buat maen sims aja. ya ampuuuunnn -___-

oke balik ke focus kita, yaitu "Ramadhan", menurut gue ramadhan itu bulan yang paling Indah banget, why? oke sudut pandang anak sma yang agak kafir kayak gue.
1. karna sekolah pulang cepet
2. karna gue bisa sedikit males2an heheh :p
3. menurut gue sholatnya jadi lebih khusyuk aja..
4. jadi lebih deket sama Allah, karna doanya jadi lebih khusuk dan banyak
5. dan tentunya....... THR!!!! --> penting :-p

ya menurut gue, bulan ini nih bulan yang bener-bener kita diuji sama Allah, sekuat apa iman kita, kita diajarin prihatin, gak makan walau punya makanan, gak minum walau punya minuman.. huahah ya gak sih?

pernah dengar lagu gini "ada anak bertanya pada bapaknya, buat apa berlapar-lapar puasa? ada anak bertanya bertanya pada bapaknya tadarus tarawih apalah gunanya? lapar mengajarmu rendah hati selalu, tadarus artinya memahami kitab suci, tarawih mendekatkan diri pada ilahi"
yaaakkk... kira-kira bgitulahhhh

gue suka deh lagu ituuu... huehehhehe
tapi kenapa ya gue paling males ngaji T_T
gue ngaji kalo lagi pengen aja... hiksss
semoga kedepannya gue makin rajin ngaji yaaa.. amiinnnn ya Allah, hilangkanlah setan dibadan hamba ya Allah....
amin Ya Allah..

2 komentar:

  1. amiiin :))
    hehe BTW, gue juga males ngaji jul , ngajinya kalo lagi pengen aja

    BalasHapus
  2. buahahaha.. ternyata kita sama, ya ampun bos tiwi.. aku gak menyangkaaa :0

    BalasHapus

 

write, read, love. Template by Ipietoon Cute Blog Design