Sabtu, 06 Agustus 2011

what if i couldn't do it..

hello universe, it;s been a while huh..
well, today i want to spread all of my "galau" about my future.
yup, i completely want to be an architect, yeah.. my dream..
i really want to be an architect.
not a really great architect, just an architect that work on her imagination. that's it.

yak, kira-kira begitulah prolog kita pada malam ini teman-teman.
gue bener-bener teratrik banget jadi arsitek, seperti contoh saat penulisan jurusan di angket snmptn undangan yang dikasih sekolah, gue tanpa galau seperti temen-temen gue, menulis satu tujuan satu universitas. only : Universitas Indonesia, Prodi: Arsitektur. tanpa melihat another department.

gue pengen banget "bisa" di arsitektur. gue udah tertarik ini bidang semenjak gue smp. dan dulu gue berfikir ini sulit, sangat sulit buat gue. dan habis itu gak gue fikirin lagi. ya, kalo kata mario tegar sih, pekerjaan yang sulit itu akan terasa ringan apa bila tidak dikerjakan. HAHAH yak! itu quote bodoh. forget about it, princesses.

terus, setelah gue udah mantap sama pilihan gue, tiba-tiba.. ada satu kalimat pengacau semuanya, kalimat ini datang secara perlahan, menjebak gue didalam imajinasi gue, memunculkan argumen-argumen yang didasari realita, yaitu : what if i couldn't do it?

1. gue merasa diri gue ini gak ada seni-seni nya sama sekali!
2. gue gak pinter-pinter amat di math sama fisika
3. gue gak bisa gambar!
4. gue kebanyakan ngayal
5. masuk sekolah arsitektur itu susah!!

HIKSSSSSSSSSSSSSSS...
dan gue sempet curhat di tumblr sama salah sorang arsitek diluar negri, dan... dia bilang ini ke gue, kalo mau liat lebih jelas buka di new tab aja picture nya.. haha..




dan yaaaakk.. jawaban dari dia juga ngebuat gue sedikit galauuuu.... hiksssssssssssss
guysssss, tell me what should I do. gue rasa untuk milih selaen arsitek skrang ini agak sulit.
dilihat dari bokap gue, dia suka banget denganpilihan gue untuk ngambil arsitektur.
ya, karna dia juga seorang engineer dimana, dia suka yang berbau2 begituaannn deh pokoknya..
dan.. mencari jurusan laen selaen itu untuk saat ini itu kemungkinan nya 0.1 %
dan kalo untuk cari jurusan diluar IPA, kemungkinannya - 10000 %

sampai saat ini gue gak tau bakat gue apa, gue merasa bakat gue itu cuman nulis, gue pengen kerja dimajalah, mungkin pengen banget.. gue bisa nulis, imajinasi, dapat pengetahuan baru, kenal dengan banyak orang-org terkenal. ya itu sih dibayangan gue..

kalo arsitek, gue bisa ngedesign apapun, design rumah sampe baju, kalo kerja gue cuman kerja dirumah gak terlalu sibuk abnget kalo cwek, except kalo cowok kan.. dan.. jadi arsitek itu, kerjaannya ketemu orang banyak, presentasiin apa yang ada dipikiran gue, dan menurut gue arsitek itu belajar tentang apapun!

so guys, i need your help here.. menurut kalian gue pantes gak jadi arsitek? T_______T

3 komentar:

  1. juuuuul? that's what i feel now
    bedanya, waktu gue udah lewat waktu lo baru akan datang hahah

    BalasHapus
  2. kl kata gue sh lo ttep usha jd arsitek, cm ntr kl tkdirnya bukan arsitek brarti there is another best way

    BalasHapus

 

write, read, love. Template by Ipietoon Cute Blog Design