Kamis, 28 Juli 2011

love is youuu;)

hello blogwalking sekalian....
gue mau ngebahas tentang love nih..

sebenernya love itu apa sih? cinta..?
cinta itu apa? cinta itu dirimuu.... >.<
hahhaha

gue selalu pengen banget dapetin cinta-cinta remaja kayak di novel2 dimana para cowok nya itu pada perfect dan jatuh cinta juga ke pemeran utama yang notabene cewek cupu, dan jelek. hahahhaha

mungkin kalo di novel, gue bakal digambarin sebagai cewek yang biasa-biasa aja, berteman dengan banyak orang, jatuh cinta sama cowok, dan cowok itu gak jatuh cinta balik dengan gue, gue sakit hati, gue jatuh cinta lagi dengan cowok laennya, dan gue sakit hati lagi karna cinta gue gak terbalas. dan gitu seterusnya.... hmmm

kali ini gue bakal ungkapin salah satu kesakit hatian gue terhadap seseorang, orang itu sih bukan orang yng bermaksud untuk menyakiti gue. itu dikarnakan gue yang bodoh memilih untuk menyakiti diri gue sendiri. kalo kata orang sih, ngefans tuh boleh sama siapa aja, dari temen sampe Nabi sekalipun kita dibolehin. iya kan?
nah, gue itu ngefans kayaknya judulnya ini, sama salah satu temen yang lumayan deket sama gue. "awkward gak jul?" kalo jawaban gue sih, nggak. karna gue masih bisa tahan lah, depan dia..
gue bersikap biasa aja kayak temen. masalahnya temen yang lumayan deket sih ini. hehehe

tapi, lately gue dapet news kalo dia mau pindah nih guys.. ,dan sejujurnya, berita ini sangat sukses membuat gue uring-uringan, galau, ga rela, bete, sebel, kepikiran banget banget sama tu umat.
gue merasa, saat ini kedeketan gue dengan dia adalah the best part banget, gak mungkin bisa lebih baik.. adanya tambah buruk kalo dia tau ttg feeling gue ke dia, yaap.. he has a girlfriend. lovely girlfriend. and fyi, im not jealous!
nih quote yang pas :
"kamu boleh berlayar ke hati siapa aja, tapi tetap.. berlabuhnya dihatiku dong"

ya disamping gue support dengan semua hal yang diambil sebagai jalan hidupnya, terdapat sedikit kekhawatiran nih gue.. ya semoga aja dia bisa jaga diri di tempat nun jauh disana itu ya.. amiinn...
semoga aja, Allah memberikan yang terbaik untuknya... smoga dia selalu mendapatkan lindungan Allah swt... amiinn ya rab...

1 komentar:

  1. cieeeeeeeeeeeeee ┐('⌣'┐) ┌(_o_)┐ (┌'⌣')┌ ┐(_o_)┐ ┐('⌣'┐)┌(_o_)┌ ‎┐('⌣'┐) ┐(_o_)┌

    BalasHapus

 

write, read, love. Template by Ipietoon Cute Blog Design