Kamis, 14 Juli 2011

rude landing on holiday....

yuuhuuuuuuuuu...
hello guys, so loong time didnt catch up!
yup, now im officially senior year!! omg omg omg!

last holiday, i went to bandung for few days.
well, actually in this holiday i learn much about life.
i meet new people, new city, new atmosphere, and absolutely new experience.

jadi gue kebandung itu juga suasana nya chaos abis, jadi awal liburan itu bokap ngajak jalan ke bandung, tapi tunggu kerjaan dia di lampung kelar dulu lah..
kta dia berangkat sekitar tanggal 1 Juli.
oke deh fineee... i;ll wait.

tapi ternyata tanggal 1 kerjaan bokap gue belom kelar juga, jadi di pending lah tu..

skitar tanggal 2 itu nyokap bilang ke gue.
"yaudah gausah liburan aja ya"
ya sebenernya gue juga males sih liburan, secara ya udah mau masuk sekolah, dan juga gue mles banget. tapi gue pengen jalan2 udah berapa tahun coba gue gak ke bandung.
tapi disitu air muka gue itu kayak bete males, gue ampe gak ngeladenin nyokap gue dan terus maen internet. ampe nyokap gue keluar dari kamar gue.

nah... terus besok nya nyokap gue gitu lagi, bilang "kalo liburan disini aja gimana? umi kasih uang lah kamorang belanja2 sendiri" gue mikir gue harus jawab apa.
tapi nth kenapa disini hati gue sakit banget. gue bilang aja, yaudah lah terserah aje.

terus ternyata tanggl 4 itu, bokap gue pagi2 udah ngajak berangkat ke Bandung, dengan posisi nyokap gue masih pergi sama tante gue.. uwooowwwww.
nyokap gue emng males berangkat ke jakarta bandug, karna minggu depan ada acara keluarga dan dia juga males bikin capek katanya.

terus bokap gue udah nungguin. gue juga sumpah ngerasa disitu nyokap gue egois abis.
terus siangnya gue disuruh packing deh buat berangkat ke jakarta itu.
yaudah gue packing, smuanya packing lah. nah planningnya mau berangkat abis magrib.

tapi ternyata disitu bokap gue capek dan ngantuk, kata dia berangkat jam 4 subuh aja.
ternyata jadi jadi lahh berangkat jam 10 pagi tuh ke jakarta!!

huh, sumpah deh disitu gue bener2 shock banget.
untuk liburan aja dibuat pening loh, gak jelas banget sumpah aja mending gue liburan sendiri deh.
-_________-------------

0 komentar:

Posting Komentar

 

write, read, love. Template by Ipietoon Cute Blog Design