Kamis, 14 Juli 2011

well, we're in town.

okay ini lanjutan dari cerita sebelumnya, dimana gue berangkat buat liburan.

nah, jadi disitu gue udah ampe jakarta sekitar pukul 7, dan langsung menuju RS Harapan Kita jenguk Among gue (Kakek).

nah, disini gue punya cerita serem nih...
jadi begitu sampe disana tuh, gue langsung makan kan, nah letak tempat makan itu dibelakang rumah sakit, makanan2 yang murah2 loh.. kayak kaki limanya..
terus gue lewat belakang.
nah disepanjang koridor itu gue nyium bau sate gitu, uwooowwww... enak nih kayaknya makan sate *pikir gue*. tapi kan itu jauh banget dari temapt pedangang2 kok udah kecium.
bokap : nak, kok bau satenya udah kecium ya dari sini?
gue : gak tau yah.. iya juga ya masih jauh.
bokap : apa lagi ada kremasi ya?
gue : apaan tuh kremasi?
bokap : kremasi itu, kalo ada orang meninggal, kayak orang cina gitu langsung dibakar mayatnya..
gue : *glek*

eh bener aja, gue liat plangnya kesamping itu arah kamar mayat. ewww...!
langsung deg deg an gue...

udah gitu pas gue selesai makan lewat jalan itu lagi, tu bau sate udah gak ada lagi.
iya bener aje deh...

abis dari RS HK gue sama keluarga gue langsung cussssssss.. ke bandung. nah, di bandung baru nyampe sekitar jam 2 an, terus muter2 nyari hotel gk dapet2.

nah untungnya ada satu guest house yang masih nyisa kamar, alhasil gue keluarga nginep disitu. mana kamarnya kecil, jadi empet2an deh tidur disitu. ahahahahah

terus yang paling lucu itu, waktu mau mandi.
karna di bandung itu dingin banget, sangking dinginnya aernya aja gaperlu dimasukin pulkas kalo buat aer es. *lebai
nah, gue mau mandi tuh, tapi aernya dingin bangeeet ngeeet ngettt..
gak sanggup gue mandi, gue panggil deh pegawainya itu buat nganuin aer panasnya
eh aer panasnya malah gak bisa, jadi aer panasnya direbusin dulu dong sama pegawainya.
HAHAHAHAAHAHAHAHHAHAHA
sumpah gokil banget dah........
yaudah darisitu gue langsung check out dari hotel itu. ya iyalah yaaa...

0 komentar:

Posting Komentar

 

write, read, love. Template by Ipietoon Cute Blog Design