Minggu, 03 Juli 2011

Catatan Harian Si Boy!

helloooo guyssssssssssssss..
good evening, so nice to talking to you all..
i have watched "Catatan Harian Si Boy" di 21 lampung.
oh my fucking demigod!!! itu beneran bagus yaaaaa..
huaaaaaaaaaaaaaa, lumayan sih sebenernya
tapi bagus lah ukuran film indonesia yang biasa di dominasi dengan perpocongan dan perseksan.
HAHAHAHA
ya ampunn bahasa gueeeeeeehhhhhhhh..

film Catatan Harian si Boy ini nyeritain tentang buku diary si Boy, nah jaman dulu ini ada film Catatan si Boy, mungkin mostly people bakal nyangka ni film remake dari film terdahulunya.
tapi menurut gue ni film gak remake, cuman lanjutannya hahah
kalo kata kasarnya, ni film dompleng nama beken aja biar fans catatan harian si boy yang lama itu nonton film ini.

film ini dikemas se modern mungkin, bener-bener indonesia jaman sekarang deh bukan indonesia tahun 80an. hehehe...

nah, di salah stu line scene ni film yang paling menarik buat gue adalah pada saat Tasya nya selingkuh dengan Satrio, jadi diorang dua itu kissing di club dan bodohnya pacarnya Tasya itu dateng dan ngeliat itu semua.
HAHAHA
disitu mukanya Tasya pas banget kayak muka gugup yang ketawan selingkuh gitu..
hahahaha

sumpah ya, gue jadi inget waktu itu.. gue ketwan suka sama cowok laen saat gue jadian.
HUAHAHAHAH anjriit tu perasaan bikin gue shock.
kata pertama yang gue ucapin "oh shit..........."
HAHAHAHAHA.. tapi dalem hati sih, terus tiba2 jantung gue deg-degan cepet banget.
terus gue disitu disidang sama cowok gue, "kamu milih aku atau dia."
ya tapi itu masa lalu, sudah berakhir Alhamdulilah :)
endingnya, gue milihh cowok gue, terus gue gak betah jadian sama dia, terus gue putus, gue deket lagi sama cowok yang gue suka tapi dia udah berubah, dan gue juga ujungnya berubah, dan sekrang gue sendiri lagi tanpa gebetan, tanpa cowok.
*sorry OOT* hehehe

kembali ke........ laptop.

negative side dari film ini yaituuu..
gue purang puas dengan balapannya, kenapa gak lebih di perbanyaaakk ajaaa!!!! >.<
terus, gue gak ngerasa inti dari film ini, jadi tujuan film ini cuman nyari Boy aja?
dan munurut gue ada yang kurang dengan film ini, kurang maksimal mungkin..
gak ngerti deh kalo ibarat sayur mah kurang garem gitu deh.
but overall ni film udah bgus, keren banget buat paramuda Indonesia...

good news is gue jatuh cinta sama pemeran yang jadi Satrio.
gue tampilin deh gambar nya nih :

gimana? ganteng kan? udah ganteng maskulin lagi.. aaakkhhhh jadi jatuh cinta sama Aryo Bayu.
pengen deh punya pacar bentuknya begini... loh? wkwkwk
menurut gue, sexy aja..
hahaha, gue ngefans sama mario irwinsyah dan sama ario bayu, kok gue suka sama orang2 yang item dan jawa gini ya? sebenrnya gue lebih prefer ke orang yang putih, tapi kalo gayanya macho dan cowok banget gue lebih suka yang item aja deh. bener2 gimana ya? safety aja gitu kalo diajak jalan. kayak bawa bodyguard. ahhaha
emng mau gitu mereka jalan sama gue? :p

ya intinya di film ini, hidup itu punya kita, jadi harus kita yang jalanin semaksimal mungkin... gitu deh.
but, thumbs up buat film ini.


cheers
juliana indrajaya
xoxo

1 komentar:

  1. bagus jul filmnya . gue jg nnton :D
    how about surat kecil untuk Tuhan ?
    udah nnton blm ? :)

    BalasHapus

 

write, read, love. Template by Ipietoon Cute Blog Design