Senin, 10 Oktober 2011

kalo gue lagi maraaahhh......?

hemm..
sebenernya ada 2 jenis marah gue.
yang pertama ialah.... marah yang biasa aja. bener-bener karna tuntutan emosional sesaat.
disitu pasti gue ngomel-ngomel gak jelas.
complain dengan semua yang dilakuin orang, dan disitu mungkin gue bisa jadi kritikus hebat (?)
nah, cara menanggulangi marah gue yang ini, biasanya ...... ilang sendiri.
paling setengah jam, satu jam, atau mungkin 10 menit dari itu gue udah gak marah lagi.
heheheheheheh

nah, yang kedua ini sedikit tipe yang berbahaya...
marah yang bener-bener marah, dicampur kecewa, dicampur sebel, dicampur panas,
pokoknya dicampur-campur deh... hehehe
biasanya, kalo lagi marah yang tipe begini nih.....
gue bakal males ngobrol sama orang laen. gue bakal diem!! (bukan gue banget kan )
iya, karna gue lagi maleess banget, sangking gue marahnya.
ya.... gue cukup atau sangat sangat jarang sekali marah tipe ini.
karna gue orangnya gak suka benci sama orang, apalagi dendem, jadi gue urungkan niat untuk mempunyai amarah yang cukup besar didalem hati gue. hehe
ya kalo sampe kejadian gue marah yang bentuknya begini, itu mungkin karna gue lebih dikecewain.
contohnya, kalo gue udah capek2 bikin tugas, temen gue gak ada yang bantu , tapi sama sekali gak terimakasi malah gue dioceh-ocehin. paling gue disitu ngambek.
kalo gak, kalo gue udah buat planning, udah mateng nih di otak gue, eh di cancel. disitu gue kecewa sama marah berat tuh... langsung males ngomong gue..
dan, lebih parah nya lagi, gue bisa males ngmg sama tu orang yang bikin gue badmood beberapa hari dan, gue gak mau bantuin orang itu dalam jangka waktu tertentu. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

write, read, love. Template by Ipietoon Cute Blog Design