Rabu, 21 September 2011

apa iya?

gue sempet heran, kenapa gitu gak ada orang yang jatuh cinta sama gue.
ya, gimana ya... it;s been a while i dont have any perspective. hahahaha
setelah gue fikir-fikir, gue ini agak sedikit kurang dalam penampilan. hahaha
ya sih, mata kecil, idung pas pasan, muka jerawatan, bibir... biasa aja.
huaaaaa
ya dibanding temen-temen gue, gue rada nyimpang ke bawah lah.. di bawah standar anak2 kelas gue.
gue akuin kok, kelas gue cewek2nya pada cantik2... hihihihi
(tapi beneran loh, banyak kk kelas yang mengakui)

terus gue pernah baca quote gini : "somewhere, someone is crazy about you" yang lainnya begini "someone is dreaming be with someone like you"

aaaaaaaaaaa... semuanya makin gue frustasi!! gue udah coba tancepin itu dalem benak gue, tapi nyatanya? gak ada tuh yang secretly crazy about me.. hahahahah

sedih banget ya jadi gue? hikssss...
sebenernya gue aja sih yang lebai, mungkin karna akhir2 ini gue bener2 gak ada waktu buat have fun. dan.. terlalu banyak kegiatan yang harus gue lakuin ampe malem,
ya contohnya aja sekarang, skaranga udah jam 9, dan gue baru pulang. serius! gue masih pake baju daleman dari seragam gue nih jam segini.

bener-bener lelah sekali.. tapi, ya bung, ini demi masa depan!! ayooo semangat, pkoknya kalo ntr gue masuk UI pasti kan banyak tuh cowok2 yang ganteng dan pasti nya berpendidikan..
ayooooo ijull!!! semangaaaatt!! demi UI!! demii cowok ganteng!! hahahhahahahahha ^^v

2 komentar:

  1. Hai Juliana, kebetulan lagi blogwalking malah baca curhatan lo kayak gini.
    Menurut gue, "Fisik itu nasib, tapi penampilan itu pilihan" Jadi kalo lo ngerasa fisik kurang menarik labih baik buang pikiran kyk gitu karena fisik susah untuk di ubah. Tapi kalo ngerasa penampilan kurang menarik, bagus, berarti lo udah bisa mengoreksi diri sendiri, tinggal fashion upgrade aja.

    Gue suka nyari-nyari temen baru, dan kayaknya lo asik diajak ngobrol. Kalo lo juga lagi nyari temen baru, email gue di kholidabroriahda@gmail.com tapi kalo enggak, abaikan aja

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

 

write, read, love. Template by Ipietoon Cute Blog Design