Rabu, 07 September 2011

today....

HAHAHHAHAHAHAHAHAHHA

hari ini ada hal yang bikin gue seneng dan bikin gue sedih.
gue pengen cerita, hal yang bikin gue sedih dulu kali ya...
kalian inget film... apa ya kira0kira film yang sama dengan kisah gue?
hmmmm... gatau deh mungkin 500 days of summer.
gue jadi yang cowoknya!
HAHAHAHAH

yes, this is quote of the day :
my prince charming is already has his own princess. what are you gonna do princess? run away you little pony to get him back?
yak! bener banget, dia udah jadian sama cwek lain.. ya tapi sudahlah, live must go on.
i dont have time to galau! hahahahaha
coz im completely happy now, about this..


yaaaakkk!! jadi semangat nih!
oke deh gitu aja, besok sekolahhhh... yak kembali seperti semula deh kegiatan!
semangat semangat masuk arsitek UI!

2 komentar:

  1. bener banget tuh jul, kita gak akan pernah tau kalo gak mencoba..

    smangat jul,,
    ntar siapa tau lo jadi arsiteknya, gw jadi interiornya.. partneran deh kita =))
    who know's???

    BalasHapus

 

write, read, love. Template by Ipietoon Cute Blog Design