Senin, 10 Oktober 2011

Hari ini hari PUISI!

jadi hari ini kelas bahasa indonesia gue bermaterikan PUISI!!
hahhahahaha....
jadi minggu lalu sebelum mid, guru bindo gue yaitu bu Dewi, udah bilang kalo kelas gue minggu depan sehabis mid bakal belajar materi puisi, so gue dan temen-temen gue has to make own poem.
nah, gue pikir-pikir ni puisi gak bakal gue buat nih minggu depan, jadi gue kerjain sekarang aja deh,
eh tau taunya....
puisi minggu lalu gak jadi deh karna gue keabisan ide!!

nah kemarin malem,temen gue sms kalo harus nyelesain tugas puisi itu, walhasil tu tugas gue kerjain dirumah.
tapi ternyata setelah merangkai banyak kata, gue gak bisa bikin satu puisi utuh!
karna hari semakin malam dan gue semakin ngantuk, gue memutuskan untuk nyelesaiin puisi di sekolah besok aja..

nah, dengan waktu yang sempit gue bikin deh puisi ala kadarnya, nih gue tampilin yaakkk...

Aku, Menuju Zona Mimpiku

detik demi detik berlalu
rangkaian kisah tlah aku jalani
kini dewasa tak lagi semu
gerbang cita menanti tuk dilewati

sorot lampu tertuju padaku
menunggu jawaban kelak akan citaku

banyak mimpi dan khayal didalam kalbu
tak tahu apa yang menjadi tujuanku
aku hanya berjalan tiada batas
mungkin nanti kan datang jawaban yang pantas

ku panjat doa pada Sang Pemilik Jiwa
serta usaha tak kenal lelah
sampai nanti ku bertemu
bertemu mimpiku yang ada diangkasa.

nah kira-kira begitulah, kurang lebih. heheheheh
maklum dadakan plus amatiran jadi hasilnya agak.........(speechless)

nah, barusan gue jadi bikin puisi tentang kegalauan gue nih..
heheheh, nih ye gue tampilin lagii, eh jangan diketawain atuh abisnya ni puisi agak emosional nadanya. hehehehhe :D

Sajak Benci

aku membenci mu...
aku membenci sorot matamu yang penuh rasa ingin tahu
aku membenci parfum Bvlgarimu dipadu dengan aroma kretek murahan
aku membenci sikap tenangmu ketika aku gugup
aku membenci argumen dan pendirianmu
aku...sangat membencimu...

aku benci ketika kamu menggodaku
aku benci ketika kau perduli padaku
aku membencimu ketika memainkan alat musik didepanku
aku benci ketika kau berbisik sangat dekat denganku
aku benci dengan gaya rambut mu
aku benci dengan alis tebalmu
aku membenci mu dengan seluruh darahku

aku membenci diriku
membenci diriku yang terlalu benci terhadapmu
kau tahu kenapa? benci membuat sosokmu selalu hidup
hidup di fikiranku, berlari, berteriak, dan tak pernah berhenti

dan aku benci fakta bahwa aku tidak akan dan tidak pernah benar-benar benci terhadapmu
sunggu, aku benci dirimu yang sangat menyenangi fakta ini


HAHAHHAHAHA
emosional banget ya puisinya, ya gak sih? 
yah jadi begitulah hari ini, tapi gue cukup puas sih bikin puisi, ya seenggaknya menulis dapat mengurangi sedikit stress dalam benak gue akhir2 ini.
yaaakk.. ganbatte ijul!
good night peoples! Toodless!! ;;)

2 komentar:

  1. gilsyaww jull, puisi yg pertama walau dadakan, gud feri gud jul. kosakatanya bnyak ;)

    BalasHapus
  2. huahahhaha...thank youuu :D
    terkadang dadakan itu sedikit menyelamatkan dalam tugas2 beginian wakaka :D

    BalasHapus

 

write, read, love. Template by Ipietoon Cute Blog Design