Jumat, 14 Oktober 2011

A Man, from nowhere.

hello good evening guys...
gue baru balik sekolah nih. hahaha iya bener banget sekarang rumah udah jadi rumah kedua di hidup gue.
maklum, lagi kelas 3. mau ada UN, ada snmptn, dan snam snam lainnya.... haaa

kok rasanya akhir-akhir ini gue kesepian banget ya.. bener-bener full banget isi sekolah cuman belajar, gue pengen loh ngobrol sama orang orang baru...
entah lah, gue akuin sifat komunikatif gue sangat kuat, jadi agak gimana gitu rasanya kalo terlalu sibuk gini.
dan pas sibuk gak punya pacar.. hikkk

abis baca artikel di faktacowok.com, buakakakakakak kenapa ya gue tertarik banget baca iitu, padahal gue gak punya pacar. dulu waktu masih punya pacar gatau ada twitter begituan. huhuhuhu

setelah gue fikir-fikir kayaknya semua sifat gue ini, sifat yang gak disukain cowok-cowok. makanya gue gak dapet pacar kali yaaa......hahahaha
1. gue badmood-an
suka marah gak jelas.
2. ga jadi diri gue sendiri
entah lah yang ini, gue emang ngerasa gitu aja sama cowok yang jadi pacar gue. jaim kali ya gue... padahal sifat ini lebih buruk dari sifat asli gue(menurut gue sih)
3. gue lebih suka cerita tentang diri gue
ya, gitu deh.. pasti gue lebih suka curhat tentang gue. dan gue jarang dengerin orang lain.
dll...

dari sifat2 diatas, gue simpulin gue emang blom siap banget punya hubungan khusus sama orang. dan, gue juga gak berpengalaman dalam hal kayak gitu. gue gak tau cara ngehargain perasaan orang laen itu gimana...
gue gak tau harus bersikap seperti apa kalo ada orang yang suka sama gue or sebaliknya.
gue juga belom pernah ngerasain orang lain jatuh cinta sama gue, seperti yang dirasain temen-temen gue pada umumnya.
mungkin enak kayaknya, diperlakuin seperti princess, dimana semua kelakuannya di perhatiin, dijagain ngelebihin security guard di air force one. or whatever..
ya mungkin enak......
dont ask me ya, coz i never feel it..

ya kira-kira begitu lahhhhh....
i have a man, a man from nowhere. LOLsssssssss

0 komentar:

Posting Komentar

 

write, read, love. Template by Ipietoon Cute Blog Design