Minggu, 06 November 2011

ngungsi...ngungsi....

wassuup peoplessssssssss!!

so.... sekitar tanggal 25 Oktober lalu, adek gue ya bener-bener adek gue yang tercinta kecelakaan. dan, dia BBM gue tepat pada saat kecelakaan isinya gini "Ti, suruh umi telpon gue, gue kecelakaan" nah gitu lah kurang lebih.

tapi sayangnya saat itu gue gak baca BBM dia langsung, pada pukul 07:08. padahal gue inget banget kalo pada saat pukul 07:07 itu gue baru liat jam! what a stupid! nah, finally... gue baca pas gue udah ampe sekolah, yaitu sekitar pukul 7:20. gue langsung nelpon nyokap gue, dan... yak! dia udah tau.

gue menganmbil kesimpulan singkat, memastikan bahwa adik gue paling kecelakaan as usual deh, dia ampe masih bisa BBM gue.
nah, setelah itu, pas siangnya, nyokap nyuruh gue ke rumah sakit, karna adek gue dirawat. agak was was gini gue, dia dirawat di RS.
langsung cusss ke RS pas pulang sekolah. dan, ternyata pas udah ampe RS, adek gue harus dioperasi karna benturan keras yang terjadi di perut dia, menyebabkan adanya cairan gitu.
huaaa kasian banget, gue gak tega ngeliat dia jerit-jerit kesakitan.

selanjutnya, adek gue dioperasi sekitar jam 4 sore. dan, itu semua berdampak dengan diungsikan gue dan adek kecil gue sementara ke rumah nenek gue. ya sebenernya ada untungnya juga sih;
1. rumah nenek gue deket dengan sekolah.
2. gue bisa balik ke rumah nenek gue buat makan, jadi hemat biaya makan.
3. deket dengan tempat les.
bahkan tadinya gue pengen bawa sepedah dari rumah nenek gue ke sekolah, tapi sayang gue takut naek sepedah tinggi gitu.

rumah nenek gue sebenernya seru sih, rumah yang cukup, atau bisa dibilang sangat besar bagi gue.. karna ni rumah emang kegedean dengan dihuni oleh 4 0rang aja. hahahaha
jadi sementara gue disini, gue tidur bareng nenek gue, kamarnya gede,3 kali dari kamar gue dah...
kekurangannya yang sangat gue keluhkan adalah, bantal dan gulingnya terlampau keras banget, kayak batu. hahaha pala gue ampe pusing.

di rumah nenek gue juga enak karna banyak pohon buah di tamannya, halamannya luas sekali. jadi banyak pohon deh.... ada mangga, rambutan, dll. dulu ada alpukat yang kalo udah panen rasanya ngelebihin alpukat yang dipasar (lebay) tapi... sayang pohonya udah mati, mungkin karna dah ketuaan kali ya (gak nyambung).

nah, ini udah hampir dua minggu gue diungsiin, karna adek gue belom keluar2 juga dari rumah sakit, kasian banget ya diaaa... hiksss T______T
sebenernya gue males nyeritain tentang adek gue, ntar gue jadi sedih.. jadi gue ceritain tentang rumah nenek gue aja yang agak sedikit ceria ceritanya..
hahahhaa

ya, itulah laporan kenapa saya udah jarang ngetweet, jarang ngenet lagi akhir-akhir ini...
mohon untuk dimaklumi yaaa :D
doakan semoga adik saya cepat sembuuuhhhh yaaaa..... amiinnnnn o:)
good night. (via modem om yang lagi nginep dirumah nenek)

0 komentar:

Posting Komentar

 

write, read, love. Template by Ipietoon Cute Blog Design