Kamis, 24 November 2011

ya Tuhan....

assalamu'alaikum wr. wb.

helloooo everyone, so long time didn't catch up.
hampir sebulan gue ninggalin my home sweet home, karna adek gue gak keluar2 dari rumah sakit. hiksssss kasian banget T___T

ya Ampun. gue cukup stress dan makin depresi karna itu semua.
di tambah nyokap dan nenek gue yang murung banget. gue bener2 stress. ya tuhan......
ya gue tetep paksa belajar aja, mau gak mau karna gue udah kelas 3 sma, dan gak mungkin lagi buat maen-maen dan bermalas2an.

gw pernah baca di tumblr :
- TEENS, have time, and energy but have no money.
- WORKERS, have money and energy but have no time.
- OLDIES,have all time and money but no energy,

itu semua masih mending. kalo,
SENIOR YEARS, you have no time, energy, and money to enjoy the world.
gimana coba, dari pagi sampe malem itu sekolah ditambah les.
duit banyak? boro2.. duit abis cuman buat makan di luar, karna gak sempet pulang ke rumah.
energy? semua energy ke serep ke otak, jadi asam laktat. paling0paling kalo udah malem balik ke rumah langsung tidur, paling 15 menit pertama, solat sama sikat gigi.

nah, gawat banget gak sih?
kalo di tambah dengan masalah, dan depresi, itu rasanya kayak...................tempe bacem di ulek-ulek di kasih sambel.(enak dong?)
huft, you know lah. bisa pura-pura di culik dulu sementara gak sih gue?

1 komentar:

 

write, read, love. Template by Ipietoon Cute Blog Design