Sabtu, 28 Mei 2011

TAEYEON vs ME !

good evening blog walking sekalian....
guys, akhir2 ini, gue sering disebut sebut mirp sama si Taeyeon. ntah lah menurut gue sih gue gak mirip sama taeyeon.
berawal dari temen2 kelas laen yang suka bilang, "ih ijul mirip taeyeon"
gue bilng "siape tuh taeyeon?"
"itu loh, penyanyi korea, SNSD"
"oh artis ya. wah asik gue mirip artis, cantik dong.. "
"dia suaranya paling bagus tau jul"
"wah asik suara gue paling bgus"
temen-temen gue memasang muka yang kalo di emote sms : -____________-

terus semenjak hari itu, gue dieskolah di panggil taeyeon deh sama anak2 ips vkckckckc..
yang paling chaos tu, hari jumat kemaren2 itu, kan agi senam seluruh anak kelas 11, nah gue dateng telat lah jam 8 gue baru dateng. cacad banget si ivan ngejerit manggil gue taeyeon kuat banget mana suara dia kayak toa gitu. huawhahahkakakkakaka...

kamaren gue tanya sama ade gue, gue mirip gak sama si taeyeon dengan nunjukkin fotonya si taeyeon itu..
dan ekspressi adek gue kaget shocked yang tadi mukanya penasaran jadi kayak ngeliat tikus di panggang. gini skenarionya :

(latar mobil)
gue : *ngutak ngatik hape nyari foto taeyeon* din gue mirip gak sama ni orang?
adek gue : *speechless sampe ngejauhin muka dia dari gue tapi mata tetep ke hape gue* (kemudian udin berkata) lo udah gila? ya gak mirip lah! *sambil ngeliatin muka gue*

dan selanjutnya gue confess ke temen sebangku gue.
gini skenarionya ..

(latar lagi di kelas, pagi hari)
gue : mpok, gue mirip gak sih sama taeyeon?
mpok: siapa deh taeyeon, fb aja gue gak punya.
gue : nih liat fotonya.
mpok: (ngeliatin muka gue dengan muka taeyeon di hape dengan seksama ampe setengah jam) kegnya gak mirip deh jul, eh eh mirip dikit matanya...

dan selanjutnya gue beralih bertanya ke temen2 gue satunya di kelas,
mampi, deras : wah ijul mirip matanya .. sipit!
gue dalem hati : kalo cuman mirip sipitnya, semua orang sipit mirip gue sama taeyeon dong??????????? -____________-

dan selanjutnya gue pasang Display Picture BBM di BlackBerry gue sambil masang Personal Message di BBM : apa yang membuat gue mirip dengan orang ini?

dan temen gue di klas yang lagi sibuk ngutak ngatik bbnya ngmg
anin : wah ijul, yang di dp lo mirip banget sama lo *dengan mata berbinar*

Nah begitulah kira2 cerita dari saya tentang kemiripan saya dengan Taeyeon, menurut gue sih gak mirip. Why? karna BEDA B G T A B I E Z gila lowh.
tapi gue seneng juga di bilangin mirip artis, wkwkkw...




Taeyeon SNSD (plagiat muka gue :p)



Poto Gue paling cantik yang skrg jadi pp di fb.

menurut kalian gue mirip kagak?



5 komentar:

  1. Please ya itu muka lo JAWA banget, sedangkan taeyeon itu KOREA. hahaha pengen banget dibilang mirip taeyeon? ga punya kaca gede? kalo misalnya di bilang mirip dan ngga comment apa apa sih ga masalah, nah ini udah di bilang mirip, bilang taeyeon plagiat, haha ngakak taeyeon pasti sedih di blg mirip sama org jawa muka susah kaya lo #justsaying

    BalasHapus
  2. mbak, padahal kalo beneran mirip, mau saya cari lho!

    BalasHapus
  3. Untuk Mestika Herlin: sejujurnya saya baru sekali di katain orang Jawa. Tpi makasih juga untuk komentar pedasnya yang super ngejudge. karna saya sesungguhnya tidak membenarkan saya mirip Taeyeon. tapi teman-teman saya yang berkata seperti itu. makasih sekali lagi atas respon mbak!:)

    untuk Admin Blog (idk what blog): heheheh... fans nya ya.. wah, maaf nih kalo masnya kecewa :p

    BalasHapus
  4. udh mirip mbak,, tapi dagunya yg ga mirip aku fanboynya taeyeon ahhahaha

    BalasHapus
  5. @anonim seriously aku gak mirip loh... temen-temen ku aja lebai... hehe

    BalasHapus

 

write, read, love. Template by Ipietoon Cute Blog Design