Rabu, 18 Mei 2011

FUTURE? what kind of world im gonna get?

okay! untuk ke sekian kalinya gue galau akademis!
i mean!!!!!!!!! i need someone loh buat share everything.
buat share sekolah ap ayng bagus buat gue, dan sesuain dengan ekonomi keluarga gue.
dan tentunya bagus buat prospek kerja kedepannya!
itu loh yang gue butuhn,gue gak mungkin kan kalo ngomongin tentang ini dengan orng yang gatau tentang keluarga gue!
tapi gue butuh!!!!!!!!!!!!!1 butuh tau loh mana yang perfect buat gue T.T

gini deh, gue sendiri ga tau kondisi ekonomi keluarga gue gimana.
dan gue gatau apa yang gue mau, oke bukan gatau tapi cara suapaya dapet apa yang gue mau gimana. that's it!!!!!!11

ya Allah sedih deh, im tryin to talk about this with my parents, emm my daddy especially coz i know he knows the best for me, but he ignore me!!
HELLLLLLLLLLLLLLOOOOOOOOOOOOOOO this is my future i wanna talkin about :(((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((
aaaaaaaaaaaaaaaaa im so sad!

0 komentar:

Posting Komentar

 

write, read, love. Template by Ipietoon Cute Blog Design