Rabu, 23 Maret 2011

"gifted book"

hellooooo guyssssssssssssssssssssss ^^
here i am, still in front of my laptop *yaeyaaalaahhh masa depan tv*
oke, pusing deh pake bahasa inggris, lagi gak mood juga.
pasti bingung kan, kok gue pake judul gifted book sih?
ada yang mikir : hah? bukunya bertalenta? what is that?
YUP! kurang lebih gituuu guyssssssssssssssssssss... HAHA

jadi ceritanya gini niiihhh.... tahun lalu gue pernah ngasih surprise party ke cowok gue, *sekarang udah mantan* hhihi
gue pernah post kok di Romantic Birthday

nah, gue kasih kado kalo gambaran gue yang cacad, masih ada kayknya tu gambar di twitter, tapi males akh nyari2 nya wkwk, terus gue kasih boneka yang kalo di pencet perutnya nyanyi happy birthday wkwkw, samaaaaaaaa.... yup! rencana nya gue mau ngasih buku diary gue.

jadi gue sengaja tuh buku gue beli beberapa bulan sebelum dia ultah biar gue bisa nulis diari, jadi pas dia ultah pas halaman terakhir gitu.
jadi gimanaaaaaaaa gitu hadiahnya wkkw
sebenernya diarynya buka tulisan gitu..
jadi isinya berupa cerita bergamabar. jadi ceritanya itu gue gambar, misalnya gue kesekolah, gue gambr sekolah.. gue ke bakso moro gue gambar bakso moro. ya gitu lah..
gue emng suka gambar sih, jadi seneng bikinnya. lagian kalo nulis juga pegel. wakaka

setelah selesai tu buku........
yup! udah tuh pas dia ultah, tapi beberapa hari stlh dia ultah gue putus sama dia.
jadi tu buku belom sempet gue kasih sama dia.
wkwk
gue udah bilang gitu sama dia "kak, masih ada buku diary yang wktu itu gue mau kash ke elo."
dia bilang "udah gak usah, simpen aja buat lo sendiri. lanjutin lagi aja ceritanya"
gue :tapi halaman terakhirnya udah abis
dia : hmm. kalo gitu lo beli buku baru aja, terus lanjutin nulis lagi.
gue : oh. udah lah gausa.

HAHAHAHAHHAHAHAHHA sumpah disitu gue sakit ati bener, wkakkakakakaka
sumpah deh, ibaratnya gue udah nulis tu berapa bulan, demi yaaaaaaaa... tapiiii
di ignore gitu aja. HAHAHHAHAHAHAHA
gimana ya rasanya, sedih, sakit, bete, kesel, pasrah, akh! gitu lah. tapi cuman beberapa menit aja kok. speechless gue. abis itu udah deh, gak gue pikirin lagi beberapa bulan.. gue sakit banget sih kalo inget moment itu.. wkaka

nah, until beberapa hari yang lalu temen2 gue di asih scrapbook sama cewek nya dan gue ngebikinin albumbook buat temen gue yang ultah.. wkkw jadi di album foto kitorng temepelin foto kitorng, dan kasih ucapn2 dari kita2 terus dari mantan2 nya gitu wkwkw

dan karna itu gue jadi teringat deh sama ni buku yang menurut gue "'gifted" banget ngebuat sedih wkkwkw
yak! dan halman demi halaman gue buka. tanpa di komando aer mata gue keluar tanpa seizin pemilik otak ! huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa cacad banget. gue rasa tu aer mata di komando sama hati.. dan gue merasa hati gue udah terlalu ancur dan terlalu sakit lemes untuk ngerasain dan ngebedain cinta sama nafsu. dan karna itu gue putus kan untuk tidak menggunakannya kepada cinta pria2 sementara waktu, perlu rehat dia. kalo udah sembuh boleh deh ^^

nih gue kasih penampakan tu buku.. wkwk


oh iya, gue suka aneh deh, perasaan ada beberapa halaman yang udah gue robek aktu dulu, karna gue males nginget2 nya... tapi kok buku ini utuh tanpa cacad ya..
apa gue belom robek atau dia memperbaiki diri? wkwk gak mungkin banget ya..
oke deh ampe sini dulu cerita nyeeeeeeee
kita lanjut topik yang lain...
yuk yak yuuuuuuuuuuuuukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk . cup cup muach

0 komentar:

Posting Komentar

 

write, read, love. Template by Ipietoon Cute Blog Design