Senin, 13 September 2010

ROMANTIC BIRTHDAY

taaaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ~
hello blogwalking! oh goat, udah lama banget ya gak ngeblog,
im so sorry my blog :(
oke let's check it out.
what im gonna post now?
alright, ge rasa gue mau ngepost tentang momment ulang tahun gue aja kali yaaa..
gosh!

another amazing lovely day ! so RANDOOOMMMMM unyuuuuuu....
wanna pict?
oh yeah.. before i talk about my lovely birthday.
gue mau deh ceritain ttg ulang tahun my ex-boyfriend..
unyu banget yaa... mantan geh di cerita2 in. yang udah ya udah dong..
eiittsss.. sorry banget ya guys, gue masih temenan baek banget sama mantan gue.
ya mungkin mantan gue juga ga mau cerita nya di share di sini.
but how ever, im gonna happy to write on here.
piss darmawan :p

unyuuu bangeeett..
aduh banyak basa basi nih.
oke next!

14 july 2010.
*ckckckckkckc buka bukuu diary buat nginget2*
oke tanpa buka buku, gue masih inget detailnya kok.
emm sebenernya acara ini udah gue planning sebulan sebelumnya sih.
hehehe.. coz, gue baru sekali deh mau ngasih birthday party ke cowok.
unyuuuuuuu ~
sekitar sebulan gue mikir gue mau kasih apa..
gue pengen kasih surprise di skolah?
akh biasa banget! banget banget biasa!
ya abisnya semuanya kayak gitu. gue pengen punya moment dimana orng nya cuman dikit
dan bisa ngeliat dia senyumbahagia banget.
yup! itu tu thema gue.
gue pengen bikin video2 gitu, mini rpg, akh gagal banget tu rencana.
gue ga bisa bikinnya unyunyunyu ~
yaudah deh..
gue nnya2 sama ruby, temen gue. hehehe
dan akhirnya gue dapet ide yang sangat amat brilliant!
gue kasih surprise jam 12 malem! wooww great idea!
awal2nya gue bner2 mikir itu impossible..
tapiiii....temen gue yang satu ini bner2 bikin gue bertekad banget gue bisa.
hahahahha
iya sih yaaa..
akhirnya 2 hari sebelum hari H , gue masih bingung nih.
gila lo ! bingung gue! hahaha
yauda deh akhirnya gue nnya sama anak2 silit. temen2 baik gue tu sekelas.
mereka ngomong jangan... aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
mau nngis gue..
terus akhirnya gue duduk mikir gimana caranya,
sedih sih sebenernya kalo planning gue ga disetujuin sama anak sekelas.
tapi sptnya anak sekelas ngeliat sedih nya gue kan..
terus mereka nnya, lo sama siapa jul ke rumahnya?
gue jelasin, gue udah ngomong sama farel, kata farel dia mau ngajak dewo.
terus gue minep di rumah nenek gue, sama adek gue.
terus mereka pada setuju gitu dehh...

yaudah pulangnya gue mesen kue deh di sheren.
unyuu banget, gue itu udah planning kan dari sebulan lalu buat ultah dia gue kumpulin uang.
and did you know? hampir hari H uang nya abis gue jajanin.
unyuuu ~~~~________~~~~
alhasil gue minta duit dulu sama emak gue.. lagian duit gue masih ada di nyokap gue..
dan.. finnaly.. this is it..

15 July 2010
uyeeaaahhh banget nih.
gue deg deg an unyuuuuuuu
gue juga bingung kok gue yang deg deg an ? :p
dan farel kan abis main dari rumah nya mdc.
yaudah gue suruh ke rumah nenek gue dulu.
gada planning yang specifik sih, cuman jalanin2 aja..
dan... finally, gue ym-ing sama mawan.
dan gue minta sama dia biar ga bobo ampe jam 12 malem.
dan bodohnya gue mungkin kecapekan banget ya gue..
jadi gue ketiduraan..
hahahahhahaha

daaannnnnn ~~~ taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
gue bisa dong dong dong dong...
kasih surprise ke dia malem2.
unyuuuu senengnya gue...
seneng dehhh..
aaaaaaaaaaaaaaa
apa ya ? ga bisa di bayangin dengan kata2 deh.

ok i'll give you the photo.. not much.. just one.. this is my privacy , hahahha LOL


xx

0 komentar:

Posting Komentar

 

write, read, love. Template by Ipietoon Cute Blog Design