Minggu, 14 Oktober 2012

kamu tahu, dik?


 Hari ini aku sedang latihan, dik! Kau mau tau aku latihan apa? Yup. Aku latihan yel-yel untuk mabim vokasi akuntansi yang akan diadakan minggu depan. Aku bahagia sekali bisa masuk di universitas yang paling keren satu Indonesia.

Oh ya, kamu tau gak? Aku juga buat name tag untuk acara itu. nametagnya besar sekali. Diameternya saja 60 cm. kebayangkan aku bakal tenggelem mengunakannya karna badanku yang kecil ini. Dan kamu tau, itu akan berlangsung selama 3 minggu loh!

Karna hari ini, hari terakhir latihan memperagakan yel-yel dan membuat nametag jadi aku pulang sedikit sore. Dan sayangnya aku terjebak hujan untuk sampai di kosan. Aku masih berada di balairung, dik. Akhirnya aku bermagrib di teras balairung. Kau tau ini adalah hujan pertamaku di depok. Depok sangat panas, dik. Dan karena itu hujan yang indah ini nilainya menjadi semakin tinggi. Andai kau masih disini. Aku pasti sudah pamer keindahan kampusku ya dengan berbagai fasilitas disini dan tentunya dengan orang-orang terbaik di negeri ini. Selanjutnya, aku akan memaksa kamu untuk berkampus disini tahun depan dengan meminta kamu untuk belajar dan menyalahkan kegiatan hura-huramu yang terlalu banyak. Dan akan kau balas ucapanku itu dengan makian yang tinggi hati. Lalu kita akan bertengkar, dan malam harinya kita tidur di kasur yang sama di kamar Ayah dan Ibu dan merasa tidak pernah bertengkar sebelumnya.

Tapi kalau kau masih ada disini, aku yakin kau akan benar-benar iri dengan pemandangan hujan di tepi teras balairunng yang sekarang sedang aku nikmati. Aku dapat melihat danau di bawah kakiku. Aku dapat merasakan kaldu air hujan dengan mendongakkan kepalaku dan menjulurkan lidahku. Dan aku terpesona serta jatuh cinta dengan lampu-lampu pada senja hari yang menggantung di perpustakaan UI tepat di depan mukaku. Dan kau, pasti benar-benar cemburu karna ini.

Namun karna kau sekarang sudah tidak ada disini, aku jadi ragu kau akan cemburu. Karna mungkin kau sudah menikmati keindahan yang berjuta kali lipat daripada ini di surga. I miss you bro, selamat ulang tahun, btw.


7 komentar:

  1. something that can beat the beauty of heaven is your lovely heart as his sister

    BalasHapus
  2. cool, UI,And honestly, i know your brother because i'm also SMAN10 student . kalo bisa nanya gimana cara ngebagusin blog? makasih

    BalasHapus
  3. narandika or... Tiwi? : wel.. ia tiwiiii :* miss yu badly deh. kenapa jadi ganti namajadi narandika? ada apakah gerangan?

    Tati chan : wooowww.. semoga ya bisa berhati indah :) amin amin

    dhia : oh gituuu toohh... dibagusin gimanaaa? :)

    BalasHapus
  4. Templatenya/themanya kayak buatan sendiri kak, gimana ya caranya?

    BalasHapus
  5. oohh... itu sih cuman edit kodenya dikit aja dek :)
    ganti source gambarnya yang mau kamu ganti, dengan source gambar yang kamu mau.

    BalasHapus

 

write, read, love. Template by Ipietoon Cute Blog Design