Minggu, 18 Desember 2011

Libur Tlah tiba....

"Libur tlah tiba
Libur tlah tiba
hore...
hore...
hatiku gembira...."

ya gitu lah kira-kira lagu yang dinyanyi Tasya beberapa tahun lalu, hahahahah
bener banget sekarang waktunya Libur! gue gak percaya Semester 5 gue jalanin dengan sangat cepat! dan itu sama aja dengan kalimat welcome to last semester of high school!
oh tuhaaannnn! can you imajine???? LAST SEMESTER ! L-A-S-T!

ini lah dimana kehidupan gue jadi taruhannya, kalo gue gak belajar giat sekarang, gue bakal masuk univ yang gak bagus, kalo udah gitu, gue dapet kerjaan yang gak bagus, udah gitu uang dimana untuk hidup juga gak bagus!
iya bener banget universitas menaruhkan semuanya!

dan itu bisa diperjuangin dari sekarang, which is... gue harus rajin-rajin belajar, kurangin maen, pokoknya inget aja mantra, "Man Jadda Wajadda" siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil.
amin ya Allah...

nah, besok malem gue mau ke Jakarta, jengukin my very brother, and sekalian liburan dikit kalo sempet.
yuk akh udahaan dulu lagi males mikir nih mau ngomong apehh

xoxo, happy holiday peoples~

0 komentar:

Posting Komentar

 

write, read, love. Template by Ipietoon Cute Blog Design