Rabu, 12 November 2014

Website worth to visit, Hipwee.com


Halo Semuanya, Kali ini gue mau ngulas salah satu website yang menurut gue super banget dalam ngasih informasi. pertama kali gue tau website ini, gara-gara baca hot thread di kaskus yang membuat gue sampe punya pemikiran yang mendalam soal hubungan gue dengan pacar gue sekarang.
gue ampe curhat di tumblr gue gara-gara tulisan itu.
hot threadnya bersumber dari: sini!
dan curhatan gue: tumblr gue

gue kira, thread tersebut murni buatan TS nya, soalnya kalimatnya personal dan niat banget. tapi ternya bersumber dari website ini. menurut gue pribadi, website ini ngasih informasi yang berguna banget dan dengan bahasa yang sangat komunikatif.

banyak banget fitur-fitur yang dikasih di blog ini. gue terkadang suka baca-baca gitu kalo lagi boring atau lagi nunggu. karena emng artikel yang mereka buat tuh gak asal-asalan.

silahkan ke TKP aja ya; www.hipwee.com

anyway, thanks Hipwee.com untuk semua informasi yang berguna, keep the goodwork, guys!

0 komentar:

Posting Komentar

 

write, read, love. Template by Ipietoon Cute Blog Design