Jumat, 02 April 2010

unforgetable moment :) 14210


hari itu pagi-pagi gue udah ke sekolah, ada acara ekskul.
jadi di skolah gue ngadain acara latihan karate bersama gitu...

terus itu, malem nya gue udh janjian sama
M Darmawan Cherlanda
buat maen bareng abis latihan bersama itu.. jujur gue seneng bnget! seneng bnget rasanya...
acara nya emng sih gak ngerti tuh, jadi gue disuruh nyatet score.. ya gue didampingin sama senpai Yamin. katanya sih ganteng.. hehehe, tapi menurut gue senpai yang paling asik kali ya. heheehe
terus gue kenalan sama mba niken, ya ampun itu org paling gokil yang pernah gue kenal! hehehe.. ya ampun dia jago bnget acting. gue aja kalah (loh?) terus itu kan gue disana bikin heboh, masa gue jatoh dari kursi pas lagy orang rame.. rasa nya itu udh keg terbang gitu kan gue pas jatoh dari kursi. pas gue udh sadar gue barusan jatoh dari kursi gue malu bnget ya ampun wjwjwjw...
pada saat itu waktu dah nunjukin pukul 12 pm gitu.. hape smua nya gue taro di kelas, gue males megang2 hape.. karna gue merupakan org yang harus nulis2 score pertandingan gitu, jadi gue agak gak enak buat pergi ke kelas... yaudah akhir nya gue ngambil hape pas break time..

awalnya gue mikir mdc gak jadi dateng, gue udh kecewa bnget, bnget, bnget, bnget. eh tau nya dia dah dateng dari jam 10 di skolah.. pikiran gue udah melayang apakah dia melihat ketika gue jatuh dari korsi??? omigoaaatttttt zzz
oke deh akhir nya gue jadi makan sama dia..
eh kami makan di KFC gelael dongzz wahwhahwhaha

udah gitu pas makan, ntah kenapa gue seneng bnget ngeliat dia..
mungkin muka nya itu innocent bnget ampe gue betah ngeliat dia dalam keadaan stuck selama berjam-jam. hehehe

trus dia ngeliatin gue, anjrit nervous mampus gue. trus gue sms dia "you make my heartbeat 5 times faster" oke thats kinda stupid thing sent message in fact he is in front of you.
oke, and what a shocking he replied my sms and the contain is "would you like to be my girlfriend?"
whahahahaahahahahhaa.... i love that moment!! <3
i looked him in the eyes deep inside for a seconds, and then i talk to him with loling : please tell directly to me duuuudeeeeee.
and then, he said "would you like to be my girlfriend??" slowly and very serious, i know because of his eyes became very sharp.
and then i said : ngggaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...................................
and he look very dissapointed, and we continued talking about something that doesn't important for one minute.
and then i said : nggaaa mungkin gue nolak lo.... i love you dearest....
he looks very happy, and he holds my hands like never wanna put it on again.. hoho
and said : thank you :) with that eyes! i love it <3
love you so much dearest :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

write, read, love. Template by Ipietoon Cute Blog Design